Selamat Datang di PelatihanMetafisika.com

PelatihanMetafisika.com merupakan training center yang bergerak dibidang metafisika. Pelatihan dilakukan secara profesional oleh para praktisi metafisika yang telah berpengalaman dan tiap peserta akan mendapatkan sertifikat. Pelatihan yang kami adakan dilakukan bertujuan meningkatkan kualitas manusia dari sisi spiritual/metafisika.

Pelatihan metafisika sangatlah penting karena manusia terdiri dari aspek fisik dan ruhani dimana aspek ruhani kerap kali terabaikan sehingga tidak jarang banyak manusia mengalami ketidakseimbangan hidup, stress, bermasalah secara kehidupan ekonomi, sosial dan lain sebagainya. Dengan mengikuti berbagai program metafisika yang kami adakan, Insya Allah tiap peserta akan memiliki kehidupan yang lebih baik, mampu menolong diri sendiri, keluarga dan orang lain dari berbagai masalah hidup. Semua metode yang kami gunakan memanfaatkan kemampuan manusia sebagai mahluk Tuhan yang paling sempurna.

Inti Energi

metafisika
rs simdep

Manusia adalah mikrokosmos atau miniatur alam semesta. Segala kehebatan alam semesta sebenarnya ada dalam diri manusia melalui pembangkitan inti energi.

Detail

Aktivasi Mahabbah

metafisika
ilmu pengasihan

Sebuah program pembangkitan ilmu pengasihan untuk solusi masalah asmara. Bisa diikuti oleh pria dan wanita.


Detail

Seni Penyembuhan

metafisika
pelatihan seni penyembuhan

Suatu metode penyembuhan pamungkas yang sangat dahsyat dan bisa diterapkan untuk segala jenis penyakit apapun : medis, non medis, psikis.


Detail

Aktivasi Chip Energi

metafisika
aktivasi chip energi

Program aktivasi chip energi merupakan program metafisika yang memberikan pelatihan cara memberdayakan energi-energi dari luar diri

Detail

Pemburu Hantu

metafisika
pemburu hantu

Merupakan solusi mengatasi gangguan gaib yang terjadi di rumah atau di kantor anda seperti teror penampakan, santet, teluh dll.

Detail

Aktivasi Rejeki

metafisika
Aktivasi Rejeki

Sebuah program Pembangkitan Potensi Kerejekian Terhebat Dalam Diri PLUS Metode Efektif Mempengaruhi Orang Dari Jarak Jauh.


Detail